Misi Sapu Bersih 5 Laga Sisa, Wildan Ramdani: Semua Pemain Persib Bakal ‘Fight’

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Di akhir Liga 1 Indonesia 2018 ini, setiap tim akan berjuang mati-matian untuk merebut peringkat terbaik.

Apalagi jika berada di papan atas dan bawah klasemen, karena harus memperebutkan gelar juara dan berusaha terlepas dari degradasi.

Begitu juga Persib Bandung yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara yang menyisakan 5 pertandingan lagi, Persib Bandung pasti akan tampil ngotot untuk mendapatkan poin.

Pertandingan terdekat bagi Persib Bandung adalah menghadapi PSMS Medan, Sabtu (9/11/2018).

Pertandingan akan digelar di Bali karena Persib Bandung terkena sanksi, pertandingan usiran tanpa penonton.

Menurut penyerang muda Persib Bandung, Wildan Ramdani, menghadapi PSMS Medan merupakan pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan oleh timnya.

“Tentu buka laga mudah, tapi semua pemain sudah siap untuk fight, di pertandingan lawan PSMS nanti,” ujar pemilik nomor 98 di tim Maung Bandung ini.

Wildan mengatakan, di sisa laga ini ingin sapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan, tapi itu semua juga tentunya tidak mudah, butuh kerja keras dari semua pemain.

“Kami tidak merasa terbebani di sisa pertandingan nanti, yang pasti, kami fight di sisa pertandingan” kata pemain asal Bandung ini.

Wildan merupakan jebolan diklat Persib dan pernah memperkuat Persib U-19, tapi kini ia sudah tergabung dengan tim senior Persib di musim ini. Meski demikian ia tetap berkomunikasi dengan temannya di diklat Persib.

“Kami masih sering ngobrol, karena beberapa pemain ada yang pindah ke Maung Anom ada juga yang masih di U 19, masih kontak-kontak tidak putus komunikasi,” ujar Wildan.

Persib U 19 kini lolos ke 8 besar Liga 1 Indonesia 2018, Wildan berharap, teman-temannya tidak cepat berpuas diri, karena perjuangan masih belum selesai.

“Semoga sukses selalu, semoga targetnya bisa tercapai,” kata Wildan Ramdani.