Unik: Cukur Rambut di Jok saat Launching CBR150R Street Fire

Suara.com – Launching atau peluncuran produk bidang otomotif, baik kendaraan roda dua (R2) maupun roda empat (R4) selalu penuh kejutan. Konferensi pers atau pengumumannya bisa saja dilakukan secara formal dengan mengundang awak media. Namun sesudahnya, kemasan dibuat semenarik mungkin.

Tak terkecuali dengan ide peluncuran produk Honda CBR150R Street Fire di Pontianak, Kalimantan Barat. Berlokasi di Atrium Megamall Ayani Pontianak, peluncuran untuk khalayak berlangsung seru. Demikian dilansir dari kantor berita Antara.

Sebelumnya, produk lansiran PT Astra Honda Motor (AHM) ini juga sudah dipentaskan di Summarecon Mall Bekasi sekitar dua bulan lalu. Juga dengan sederet kegiatan yang melibatkan pengunjung, seperti Riding Test, Community Gathering, PS4 MotoGP Competition, Slurred Competition, Barbershop Ride, Honda Gentlemen Ride, Coaching Honda Modification, sampai Dance Competition, dan Band Competition.

Sementara saat kegiatan peluncuran Honda CBR150R Street Fire ini diboyong ke Atrium Megamall Ayani Pontianak, acara paling seru adalah Honda Barber Ride. Masih dalam rangkaian pengenalan produk terbaru kepada pengunjung, panitia menampilkan pakar cukur rambut naik ke pentas.

Ferry Bounce, si Barber Man beraksi memangkas rambut pengguna Honda Vario, dengan menggunakan jok sebagai kursi salon atau tempat potong rambut! Ya, inilah sebuah layanan istimewa bagi para pelanggan setia motor produk PT AHM, yang tak bakal didapat bila konsumen melakukan potong rambut di salon konvensional.

Menarik? Namanya juga layanan khusus. Tentu saja konsepnya mesti unik dan beda.