Maradona Damprat Lionel Messi: Ke Toilet 20 Kali Sebelum Laga, Jangan Memuja Dia lagi!

TRIBUNNEWS.COM – Lionel Messi menjadi sasaran Kemarahan Diego Maradona karena kebiasaan yang ia lakukan sebelum berlaga bersama timnas Argentina.

Messi memang telah lama menjadi sasaran kritik karena gagal mengulangi performanya di Barcelona ketika berseragam Timnas Argentina.

Sejauh ini, Messi belum lagi tampil bersama timnas Argentina sejak Argentina tersingkir di babak quarter final Piala Dunia 2018.

Maradona mengkritik pedas performa Messi bersama Argentina ketika tampil dalam sebuah acara talkshow Meksiko, ‘The Last Word Mexico’.

Sasaran utama kemarahan Maradona adalah kemampuan kepemimpinan Messi di lapangan.

“Sebelum bicara dengan pelatih, Messi bermain Playstation dan kemudian di lapangan, ia meminta dan ingin menjadi pemimpin,” ucap Maradona.

“Messi merupakan pemain terbaik di dunia bersama Cristiano Ronaldo. Tapi percuma menjadikan pria yang pergi ke toilet 20 kali sebelum laga sebagai seorang pemimpin,”

“Jangan memuja Messi lagi, Messi di Barcelona berbeda dengan Messi di Argentina,” lanjutnya.

Maradona kemudian menambahkan bahwa ia tak ingin memanggil kembali Messi ke Timnas Argentina.

“Saya tak akan memanggil Messi kembali, tapi saya tidak menutup kemungkinan,” ujar Maradona.

“Anda harus mengangkat beban dari bahu Messi agar ia bisa menjadi sosok pemimpin yang ia inginkan. Anda mengatakan pada Messi untuk berikan yang terbaik tapi dia lebih memilih bermain video game,” tutupnya.