BMW Hadirkan Program Tukar-Tambah untuk Model Populer

Suara.com – BMW Indonesia memperluas kesempatan memiliki BMW melalui BMW Exhibition di Plaza Senayan, Jakarta pada akhir pekan ini (12 – 14/10/2-18). Untuk pertama kalinya, produsen asal Jerman itu mengadakan program tukar-tambah (trade-in) untuk beberapa model jagoan yang tengah dipasarkan di Indonesia.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, penawaran yang dilakukan berasal dari brand BMW, dan berlaku untuk berbagai model dan tipe kendaraan roda empat (R4) produksi mereka.

“Setiap tahunnya BMW Exhibition selalu hadir dengan penawaran menarik dan menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mendapatkan kendaraan impiannya,” ujar Jodie O’tania, di Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Trade-in sendiri dapat dilakukan untuk beberepa model seperti BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7 dan model BMW X seperti BMW X1 serta BMW X5. Ragam lini lengkap produk BMW juga tersedia untuk dicoba secara langsung, termasuk di dalamnya lini dari sub-brand BMW M.

Model Seri 5 menjadi sedan bisnis paling sukses milik BMW. Setelah diluncurkannya BMW 520i Luxury Line di awal tahun ini, pelanggan memiliki pilihan tambahan untuk merasakan Sheer Driving Pleasure yang presisi dalam balutan trim mewah.

BMW 530i Luxury Line dibekali mesin bensin BMW TwinPower Turbo 4-silinder dengan double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW Efficient Dynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 252 dk dengan torsi puncak 350 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 530i mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 6,2 detik.