Perkuat kemitraan dengan Matahari, Hartadinata rilis desain khusus

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA) terus memperkuat kerjasama dengan PT Matahari Departement Store Tbk (LPPF). Saat ini Hartadinata sudah memiliki corner khusus penjualan di beberapa gerai milik Matahari dan akan terus bertambah banyak sesuai dengan market tujuan perusahaan.

Sandra Sunanto, Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk mengatakan, perusahaan bulan depan akan membuka satu corner khusus di gerai Matahari Departement Store di Medan. Selain itu, dari sisi produk juga, perusahaan akan memberikan desain khusus sesuai dengan permintaan dari pihak Matahari.

“Khusus untuk Matahari Departement Store itu kami sediakan produk dengan desain khusus atas permintaan, kan kami sudah kerjasama selama setahun sejak Oktober tahun lalu,” ujarnya di Jakarta, Jumat (14/9).

Sebelumnya HRTA sudah hadir di Matahari Departement Store di wilayah Solo, Panakukang, Cirebon, Kuta, Surabaya dan Karawaci. Bulan depan, pihaknya akan membuka satu lagi corner penjualan di Matahari untuk melengkapi ekspansi gerai yang sebelumnya sudah dilakukan.

“Kerjasama dengan Matahari Departement Store masih jalan terus, terakhir kami akan buka di Medan itu sebulan ke depan,” lanjutnya.

Sandra mengatakan, saat ini pihaknya melakukan kerjasama ekslusif dengan Matahari Departement Store sehingga ia tidak akan melirik kerjasama dengan departement store lain. Yang jelas, kolaborasi keduanya menurutnya memberikan dampak positif terhadap penjualan kendati tak merinci seberapa signifikan.

“Jadi supaya pertumbuhannya semakin bagus, saling kasih win win benefit juga, kami sepakat desain (perhiasan) untuk Matahari Departement Store itu beda sendiri, khusus,” tutupnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Herlina Kartika

RITEL